Beranda Serba-Serbi Advetorial Disdik Kepri Akan Razia Pelajar Yang Berada di Luar Rumah

Disdik Kepri Akan Razia Pelajar Yang Berada di Luar Rumah

96
0

Tanjungpinang, GK.com – Surat Edaran dari berbagai Instansi, Lembaga maupun Sekolah untuk sementara waktu belajar maupun bekerja dari Rumah telah lama tersebar. Namun, masih banyak masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan tersebut, termasuk para pelajar.

Seperti ditemui di beberapa tempat, banyak Siswa-Siswi yang seharusnya berada di rumah, malah sedang asik nongkrong-nongkrong, bahkan pergi liburan.

Oleh sebab itu, Kepala Seksi (Kasi) PTK SMK Dinas Pendidikan Kepulauan Riau, Said Muhammad Idris mengatakan kepada Media ini akan segera melakukan razia terhadap anak Sekolah yang berada di luar rumah.

 

Baca Juga : 

https://gerbangkepri.com/2020/03/23/forum-komunikasi-perguruan-tinggi-tanjungpinang-desak-pemerintah-realisasikan-blt-daerah/

 

“Sudah ada surat edaran bahwa Siswa-Siswi tingkat SMA dan SMK itu belajar di Rumah bukan diliburkan, jadi kita wacanakan untuk mengadakan razia terhadap anak Sekolah yang berada di luar Rumah saat jam belajar,” kata Said.

“Tentunya kita juga akan berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  dalam pelaksanaannya nanti”. pungkasnya saat ditemui usai menghadiri Rapat Kordinasi di Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Senin (23/3) sekitar pukul 17.00 Wib. (Mis).

Editor : Febri