Beranda Kepulauan Riau Target Satu Bulan Selesai, Pemko Tanjungpinang Gelontorkan 1 Miliar Untuk Dukung TMMD...

Target Satu Bulan Selesai, Pemko Tanjungpinang Gelontorkan 1 Miliar Untuk Dukung TMMD ke-107

27
0

Dompak, GK.com – Berdasarkan surat edaran dari Pemerintah Pusat untuk tidak mengadakan kegiatan dengan melibatkan banyak orang,  guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Upacara pembukaan TMMD ke-107 ditiadakan, dan digantikan dengan peninjauan Lokasi TMMD bersama unsur FKPD.

“Berdasarkan himbauan dari pusat kita tidak boleh mengumpulkan lebih dari 25 orang, jadi upacara pembukaan kita tiadakan dan diganti dengan peninjauan Lokasi,” jelas Dandim 0315/Bintan, Ketut Arta, di Kantor Satpol PP Provinsi Kepri, Dompak, Senin (16/3) pagi.

DiterangkanKetut Arta, nantinya dalam kegiatan TMMD ini akan melibatkan lebih kurang 150 orang, dengan target kerja selama satu bulan terhitung mulai Tanggal 16 Maret hingga 14 April 2020 mendatang.

“Target kerja diantaranya semenisasi jalan dan pembuatan gorong-gorong selama satu bulan pengerjaan,  dan untuk kegiatan yang melibatkan berkumpulnya masyarakat saat ini ditiadakan hingga waktu yang belum ditentukan,” ucap Arta.

Selanjutnya, Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam kesempatan itu mengatakan, sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam kegiatan TMMD kali ini,anggaran sebesar Rp 1 Milyar digelontorkan untuk membantu kelancaran kegiatan TMMD  tersebut.

“Kita sepenuhnya mendukung kemanunggalan TNI ini”.tegas Syahrul. (Mis).

Editor : Febri