Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Tahun Ini Upah Guru Honorer Naik Sekitar 36% Dari Upah Sebelumnya

Tahun Ini Upah Guru Honorer Naik Sekitar 36% Dari Upah Sebelumnya

75
0

Tanjungpinang, GK.com – Sebagai bentuk apresiasi kepada Guru Honorer, Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang menaikkan upah Guru Honor sebesar Rp 400.000,-.

Ada sekitar 617 Guru Honorer yang tersebar di SD dan SMP Negeri se- Kota Tanjungpinang,  sebagian juga ada yang berada di Sekolah Swasta, dimana upah Guru Honorer yang sebelumnya sekitar Rp 1.100.000,- kini meningkat menjadi Rp 1.500.000,- yang akan dibayarkan setiap bulannya.

“Saya berharap, semoga dengan adanya kenaikan upah ini para Guru Honorer dapat terus semangat dalam bekerja,  kinerjanya semakin baik,  tidak hanya mengajar di dalam kelas saja, namun juga mampu melayani anak-anak didiknya sesuai perkembangan usianya,”  ujar Atma saat ditemui awak Media ini di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (20/1) sekitar pukul 11.40 Wib.

 

Baca :
http://gerbangkepri.com/2020/01/20/atmadinata-pastikan-smp-se-tanjungpinang-100-ikuti-unbk/

 

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd juga berharap, dengan adanya stimulus ini nantinya dapat menumbuhkan semangat mengajar bagi Guru Honor.

“Kita sadari bahwa kita kekurangan Guru,jadi tanpa adanya Guru Honorer akan sangat sulit dalam proses mengajar, maka dari itu Ayah mengucapkan terimakasih kepada Guru Honorer”. pungkas Syahrul. (Mis).

Editor : Febri