Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Lulus Seleksi Administrasi, CPNS Akan Dihadapi Dengan SKD Pada Februari Mendatang

Lulus Seleksi Administrasi, CPNS Akan Dihadapi Dengan SKD Pada Februari Mendatang

75
0

Tanjungpinang, GK.com – Setelah melewati tahap seleksi Administrasi, kini seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Tanjungpinang akan segera menghadapi ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang rencananya akan dilakukan pada awal bulan Februari mendatang.

Hal tersebut sesuai dengan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari, di Polres Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani KM 5, Selasa (14/01) pukul 11.00 Wib.

“Kita telah merencanakan bahwa SKD ini akan diselenggarakan di Gedung Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Jalan Daeng Marewa, Senggarang,” ujarnya.

“Untuk perlengkapan menghadapi SKD sudah dipersiapkan sekitar 100 unit komputer, karena jumlah peserta yang ikut serta juga cukup banyak, agar dapat tertampung dan berjalan dengan lancar, harus disiapkan sesegera mungkin,” terang Teguh.

Disampaikan Teguh, sebelumnya komputer hanya terdapat 50 unit saja, namun untuk meminimalisir setiap kendala yang terjadi, Pemerintah segera bergegas untuk melengkapinya.

Sementara itu, mengenai tanggal dilaksanakan SKD ini, masih tetap menunggu arahan dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

“Ujian SKD yang berupa sistem Computer Assisted Tes (CAT) sudah terpenuhi segala persiapannya, tinggal mendapat arahan oleh Panselnas terkait ketetapan tanggal pelaksanaannya, namun untuk bulannya, tetap pada bulan Februari”. tutup Teguh. (MA).