Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Muhammad Iqbal : 94 Personel Yang Naik Pangkat Telah Melewati Beberapa Tahapan...

Muhammad Iqbal : 94 Personel Yang Naik Pangkat Telah Melewati Beberapa Tahapan Yang Ada

67
0

Tanjungpinang, GK.com – Personel Polres Tanjungpinang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi per Januari Tahun 2020 mendatang. Adapun 94 personel yang diberikan kenaikan pangkat saat itu di Mapolres Tanjungpinang, Senin (30/12) sekitar pukul 07.15 Wib terdiri dari  IPTU ke AKP 11 personel, IPDA ke IPTU 5 personel, BRIPKA ke AIPDA 2 personel, Brigadir ke Bripka 14 personel, Briptu ke Brigadir 2 personel dan Bripda ke Briptu ada 60 personel.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal dalam sambutannya berharap kepada seluruh personel polisi yang baru mengalami kenaikan pangkat agar dapat memberikan peningkatan kinerjanya.

Baca : http://gerbangkepri.com/2019/12/30/kapolres-tanjungpinang-pastikan-personil-posko-ops-lilin-seligi-2019-jalankan-tupoksi-dengan-baik/

 

“Kenaikan pangkat ini harus diiringi dengan peningkatan kinerja dari para personel, mulai dari pengetahuan yang lebih luas, serta keterampilan yang dimiliki oleh masing-masing personel harus lebih ditingkatkan,” ucap Muhammad Iqbal.

“Anggota personel yang mengalami kenaikan pangkat ini telah melewati beberapa tahapan yang ada, seperti masa dinasnya. Bukan suatu hal yang tanpa ada jerih payah dan usaha,” kata Muhammad Iqbal.

“Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini, dapat membuat hal ini seperti daya dorong untuk Polres Tanjungpinang agar dari segi pengetahuan, etitude, dan keterampilan lebih meningkat,” harap Muhammad Iqbal.

“Kenaikan pangkat ini diberikan tidak terlepas dari dedikasi dan loyalitas personel dengan kinerja dan prestasi selama ini yang membuat mereka layak akan mendapatkan hal tersebut”. pungkasnya. (MA).

Editor : Milla