Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Panglima TNI Berkunjung ke Tanjungpinang

Panglima TNI Berkunjung ke Tanjungpinang

178
0

Tanjungpinang, GK.com– Kehadiran Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beserta rombongan ke Tanjungpinang, Provinsi Kepri disambut baik oleh Plt Gubernur Kepri, H. Isdianto saat tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, sekitar pukul 09.25 Wib dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara A-7306, Senin (25/11).

Selain Plt Gubernur Kepri Isdianto, kehadiran Panglima disambut juga Kapolda Kepri, Kasdam Bukit Barisan, Danlantamal, Danrem, Kapolres Tanjungpinang, dan Wali Kota Tanjungpinang H.Syahrul, S.Pd, yang mana tujuan utama kedatangan Hadi Tjahjanto adalah melakukan Peninjauandan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Makogabwilhan) I diTanjung Mandor, Dompak dengan luas lahan sekitar 20 Hektare.

Setelah melakukan kunjungan di Tanjung Mandor, rombongan langsung bergerak melanjutkan agenda makan bersama di Gedung Serba Guna Makorem yang diawali dengan Upacara oleh rombongan TNI untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di jajaran TNI tersebut.

Rencananya,Hadi Tjahjanto beserta rombonganakan berkunjung ke Pulau Penyengat. (MA).