Beranda Pendidikan Atmadinata : Pembagian Seragam Gratis Akan di Lakukan Minggu ke Tiga Bulan...

Atmadinata : Pembagian Seragam Gratis Akan di Lakukan Minggu ke Tiga Bulan Ini

246
0

Tanjungpinang, GK.com – Seragam sekolah gratis untuk Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang dijanjikan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, hingga memasuki pertengahan bulan November ini belum juga ada kejelasan terkait kapan akan dilakukannya pembagian itu kepada Siswa-Siswi yang telah lama menanti.

Melalui via telefon, Media ini mencoba melakukan konfirmasi kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, H. Atmadinata yang akhirnya menjawab bahwa perkiraan pembagian akan dilakukan pada minggu ke tiga bulan November ini.

“Seragam sekolah gratis yang menggunakan sistem lelang itu akan diselesaikan pada minggu ketiga bulan November ini, kan ada jangka waktunya, tapi kalau untuk sepatu, kaos kaki dan buku, itu sudah sampai kekita,” ujar Atma, Kamis (14/11) sekitar pukul 09.00 Wib.

“InsyaAllah minggu ke tiga itu sudah bisa kita bagikan,” tegasnya.

Dijelaskan Atma, pembagian seragam antara Sekolah yang menggunakan sistem lelang akan mendapatkan lebih awal dibandingkan Sekolah yang tidak menggunakan sistem lelang, yakni pada bulan Desember mendatang.

“Pengerjaannya lebih lama karena penjahit tersebut menggunakan sistem manual, jadi agak lama,kita tunggu saja”. tutupnya. (MI).

Editor : Febri