Beranda Kepulauan Riau Karimun HUT Ke- 43, PT TIMAH Gelar Pesta Rakyat

HUT Ke- 43, PT TIMAH Gelar Pesta Rakyat

120
0

Karimun, GK.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 43, PT Timah Tbk menggelar Pesta Rakyat di Lapangan Tenis PT Timah Kundur, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Minggu (4/8) sekitar pukul 07.00 Wib.

Digelarnya acara tersebut dengan tujuan agar mempererat silaturahmi dan sebagai kontribusi PT Timah untuk Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasi PT Timah, karena dengan hadirnya PT Timah diharapkan dapat meningkatkan pembangunan dan ekonomi Daerah.

Direktur Utama PT Timah tbk, M. Riza Pahlevi Tabrani, dalam sambutannya mengucapkan syukur atas berdirinya PT Timah hingga mencapai umur 43 Tahun.

“Alhamdulillah kita masih diberi umur panjang, sehingga kita dapat melaksanakan acara HUT PT Timah yang ke- 43 ini, terselenggaranya acara ini adalah bentuk meningkatkan silaturahmi kepada Pemerintah maupun masyarakat, karena telah mendukung PT Timah selama ini,” ucapnya.

“Acara ini merupakan acara yang ke- 3 kalinya dilaksanakan di Kundur sebagai bentuk apresiasi kepada Karyawan PT Timah yang selalu bersemangat meningkatkan perkembangan Perusahaan,” ujar Riza.

“Terimakasih dan mohon dukungannya terus, agar PT Timah kedepannya semakin lebih jaya, sehingga dapat memberikan pengabdian yang lebih baik, serta dapat membantu mensejahterakan masyarakat dan menciptakan pembangunan yang lebih maju lagi kedepannya,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M.Si yang turut hadir pada acara tersebut mengucapkan selamat kepada semua pihak yang telah berjasa dalam memajukan PT Timah hingga dapat bertahan sampai saat ini.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karimun, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada PT Timah tbk yang ke- 43, semoga PT Timah terus maju dan memberikan kontribusi untuk Negara, khususnya di wilayah Kabupaten Karimun,” ucap Anwar.

“Alhamdulillah sampai saat ini hubungan PT Timah bersama Pemerintah Kabupaten Karimun berjalan sangat baik, serta acara ini juga sebagai tanda bahwa PT Timah selalu peduli kepada masyaraka,” kata Anwar.

Dikatakan Anwar Hasyim, selama ini bentuk kepedulian PT Timah sangat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Karimun, khususnya masyarakat Kundur, oleh karena itu dirinya mengharapkan agar kepedulian PT Timah dapat dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Moro dan Kecamatan Durai.

“Hadirnya PT Timah ini tentunya sangat berarti bagi pembangunan di Kabupaten Karimun, maka marilah kita doakan PT Timah agar terus maju dan dapat memberikan kontribusi kepada Negeri ini, khususnya Kabupaten Karimun,” imbuhnya.

Peresmian acara tersebut ditandai dengan dilepaskannya balon dan penekanan sirene oleh Direktur Utama PT Timah tbk, M. Riza Pahlevi Tabrani bersama Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, yang juga didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Meranti, para FKPD Kabupaten Karimun, serta seluruh jajaran PT Timah tbk.

Hadir pada acara tersebut, DPRD Kabupaten Karimun Yusuf Sirat, Danlanal Tanjung Balai Karimun, Wakapolres Karimun, Dandim 0317/TBK, dan para FKPD Provinsi Kepulauan Riau. (KR).

Editor : Febri