Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang HUT RI Semakin Dekat, Pedagang Bendera Musiman Warnai Jalanan Tanjungpinang

HUT RI Semakin Dekat, Pedagang Bendera Musiman Warnai Jalanan Tanjungpinang

90
0

Tanjungpinang, GK.com – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke- 74, para pedagang yang menjual bendera merah putih dan umbul-umbul mewarnai ruas jalan di Kota Tanjungpinang.

Berdasarkan pantauan Media ini saat turun ke lapangan, khususnya di sekitar Bintan Center Tanjungpinang, salah satu pedagang yang menjajakan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul mengatakan bahwa telah mulai menjajakan dagangannya sejak bulan Juli lalu.

“Setiap Tahun selama sudah sekitar lima hingga enam tahunan saya selalu berjualan disini, untuk Tahun ini, baru beberapa hari saya mulai berjualan,” kata Ali (nama samaran).

“Penjualan di Tahun ini lebih sepi dibanding Tahun lalu, di Tahun lalu pada hari pertama saya berjualan sudah banyak laku, tapi kali ini baru tiga bendera saja yang laku,” keluhnya.

Disampaikan Ali, untuk harga penjualannya berbeda-beda, hal ini sesuai dengan variasi serta ukurannya.

“Untuk bendera kantor dan rumah, ada yang seharga Rp 35.000,- hingga Rp 65.000,- sementara itu, untuk bendera bandir harga yang saya jual adalah Rp 65.000,- background harganya Rp 375.000,- kalau karet lima gelombang Rp 310.000,- dan untuk umbul-umbul Rp 35.000,-“. jelasnya. (AA).

Editor : Febri