Beranda Kepulauan Riau Plt. Gubernur Kepri Buka Turnamen CUP 1 IPDS Tahun 2019

Plt. Gubernur Kepri Buka Turnamen CUP 1 IPDS Tahun 2019

171
0

Tanjungpinang, GK.com – Plt. Gubernur Kepri, Isdianto, S.Sos, MM membuka Turnamen CUP 1 Ikatan Pemuda Dompak Seberang (IPDS) menggelar yang berlangsung selama 15 hari sejak dibukanya Turnamen tersebut pada Senin (29/7) sekitar pukul 14.00 Wib, di Lapangan Bola Dompak Seberang.

Dalam pembukaan Turnamen tersebut turut dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Tanjungpinang Djasman, S.Sos, Sekretaris Camat Bukit Bestari Doddy, S.E dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Dompak Adiman.

Ketua panitia Turnamen, Sahrin dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini di gelar dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Tujuan kami sebagai pemuda daerah mengadakan perlombaan ini adalah untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia, sekaligus menyambut hari Raya Idul Adha,” kata Sahrin.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua IPDS, Aslizan mengatakan bahwa jumlah tim yang mendaftar pada perlombaan ini belum mencapai target.

“Awalnya kami menerima 64 tim, tapi yang mendaftar hanya 32 tim saja, Alhamdulillah cukup banyak yang mendaftar walau belum mencapai target yang kami tentukan,” ungkap Aslizan.

Sementara itu, Kadispora Kota Tanjungpinang, Djasman S.Sos juga menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara yang digelar oleh IPDS tersebut.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Ikatan Pemuda ini, karena sangat membantu Pemerintah dalam hal membudayakan masyarakat dalam berolahraga dengan meggelar Turnamen ini,” ucap Djasman.

Plt. Gubernur, Isdianto mengharapkan kepada Pemuda Kepri agar dapat bermain secara sportif dan mengharumkan nama Provinsi Kepri kedepannya.

“Harapan kami tentunya dengan kegiatan ini dapat menciptakan bibit atlet Kepri kedepannya, sehingga bisa mengharumkan nama Kepri hingga ke jenjang Nasional bahkan Internasional”. pungkas Isdianto. (AA).

Editor : Febri