Beranda Kepulauan Riau LAM Kepri Gelar Workshop Kepemudaan Guna Bangkitkan Semangat Pemuda

LAM Kepri Gelar Workshop Kepemudaan Guna Bangkitkan Semangat Pemuda

73
0

Tanjungpinang, GK.com – Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Workshop Kepemudaan bersama Mahasiswa se- Kota Tanjungpinang, di Aula Asrama Haji Kota Tanjungpinang, Sabtu (27/7) sekitar pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kepri Ir. Lamidi, MM, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kota Tanjungpinang Drs. Marzul Hendri, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tanjungpinang Drs. Atmadinata, M.Pd dan Ketua LAM Kota Tanjungpinang H.Wan Raffiwar.

Drs. H. Nazaruddin, MH mewakili Ketua LAM Kepri, dalam sambutannya menyampaikan bahwa diselenggarakannya kegiatan dibidang kepemudaan ini adalah berdasarkan amanah Peraturan Daerah (Perda) LAM.
“Kami mengadakan Workshop pagi hari

ini bertujuan untuk menjadikan progres bidang kepemudaan agar mendapatkan perhatian yang serius untuk diberdayakan sebagaimana yang telah dituangkan dalam amanah Perda LAM,” kata Nazar.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap agar selalu bisa memberikan motivasi dan semangat kepada teman-teman Pemuda untuk tidak berpangku tangan dengan situasi persaingan yang ketat saat ini,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kepri, Ir. Lamidi, MM saat membuka acara tersebut berharap agar kegiatan ini bisa menggerakkan para Pemuda untuk lebih Kreatif, Inovatif dan Produktif dalam memajukan Provinsi Kepri.

“Mari sama-sama kita majukan Provinsi Kepri ini, diawali dengan mengaktifkan kegiatan-kegiatan semacam ini, agar kedepannya para Pemuda semangat dalam bergerak untuk hal positif, juga lebih Kreatif dan Inovatif ”. tutup Lamidi. (AA).

Editor : Febri