Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang PGRI Gelar Halal Bihalal Bersama 3.000 Guru se- Kota Tanjungpinang

PGRI Gelar Halal Bihalal Bersama 3.000 Guru se- Kota Tanjungpinang

51
0

Tanjungpinang, GK.com – Meski bulan Syawal telah berlalu, namun silaturahmi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang tetap terjalin dengan digelarnya Halal Bihalal bersama Pemerintahan Kota (Pemko) di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Kamis (18/7) sekitar pukul 09.00 Wib.

Dalam Halal Bihalal yang berlangsung semarak itu turut dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Drs. H. Atmadinata, M. Pd, Ketua PGRI ProvinsiKepri Drs. Huzaifa Dadang, AG, M.Si, Ketua PGRI Kota Tanjungpinang H. Iskandar, S.Pd dan 3.000 Guru se- Kota Tanjungpinang.

Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, H. Iskandar, S.Pd menyampaikan bahwa selama masa kepengurusannya, PemkoTanjungpinang telah member banyak fasilitas terhadap PGRI.

“Selama enam bulan kepengurusan kami, banyak hal-hal yang telah diberikan oleh Wali Kota Tanjungpinang, yang pertama adalah Gedung Sekretariat PGRI yang sekarang ini berada di Jalan Riau,” ucap Iskandar.

“Mungkin Bapak dan Ibu baru kali ini merasakan program kerja yang kami buat selama menjabat, hal ini bukan karena kami tidak ada kerja, hanya saja selama ini yang kami kerjakan terlebih dahulu adalah melakukan pendataan dari 3.000 Guru,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antara PGRI bersama Pemko Tanjungpinang.

“Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana setelah beberapa kali tertunda, adapun tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan Kepala Dinas Pendidikan yang baru, yakni Drs. H. Atmadinata, M. Pd dan Drs. Huzaifa Dadang, AG, M.Si sebagai Pengurus Besar (PB) PGRI Pusat,” tutur Syahrul.

“Saya berharap setelah usai acara Halal Bihalal ini, semua Guru dan Sekolah akan semakin erat hubungannya antar satu dan lainnya”. Tutup Syahrul. (AA).