Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Optimalkan Sinergitas, Forum RT/RW Lakukan Pertemuan Bersama Wakil Wali Kota Tanjungpinang

Optimalkan Sinergitas, Forum RT/RW Lakukan Pertemuan Bersama Wakil Wali Kota Tanjungpinang

79
0

Tanjungpinang, GK.com–  Forum RT/RW se- Kota Tanjungpinang mengadakan pertemuan di Rumah Dinas Camat Tanjungpinang Timur, Rabu (17/7) sekitar pukul 10.00 Wib.

Kegiatan yang berlangsung kondusif itu dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP, Ketua Forum RT/RW Kota Tanjungpinang Hasirin Ladung, dan Ketua LAM Kota Tanjungpinang H. Wan Rafiwar, serta para Lurah se- Kota Tanjungpinang.

Ketua Forum RT/RW Kota Tanjungpinang, Hasirin Ladung dalam wawancaranya bersama Media ini mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan merupakan agenda rutin yang sudah berlangsung sebanyak lima kali.

“Kegiatan ini sudah yang kelima kalinya kami adakan setelah sebelumnya dikukuhkan olehWali Kota Tanjungpinang, adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar RT/RW se- Kota Tanjungpinang,” ujar Hasirin.

“Target utama dalam kegiatan ini adalah menyeragamkan Surat Keputusan (SK) yang sampai saat ini belum kami dapatkan, maka dari itu,setiap pertemuan saya selalu meminta hal itu kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang agar dapat memperhatikan hal ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Tanjungpinag, Hj. Rahma, S.IP berharap dalam pertemuan ini bisa meningkatkan sinergitas yang lebih maksimal di forum ini.

“Mari kita tingkatkan secara maksimal sinergitas dalam Forum ini, karena tentunya ujung tombak Pemerintahan tidak terlepas dari peranan aktif dari para RT/RW, tentunya merekalah yang tahu persis keadaan masyarakat”.tutup Rahma. (AA).

Editor : Febri