Beranda Serba-Serbi Advetorial DPRKPKP Gelar Coffee Morning “Rapat Koordinasi” Bersama Komisi III DPRD Tanjungpinang

DPRKPKP Gelar Coffee Morning “Rapat Koordinasi” Bersama Komisi III DPRD Tanjungpinang

93
0

Tanjungpinang, GK.com – Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Kebersihan dan Pertamanan (DPRKPKP) Kota Tanjungpinang menggelar Coffee Morning “Rapat Koordinasi” bersama Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Senin (15/7) sekitar pukul 09.00 Wib.

Acara yang dilakasanakan di Ruang Rapat DPRKPKP itu dihadiri oleh Kepala DPRKPKP Amrialis, Wakil Wali Kota Hj. Rahma, S.IP dan dari Komisi III H. Ashady Selayar, Ginta Asmara, S.Kom, Said Inderi, H. Syaiful Bahri, M.Ag dan Sukandar.

Kepala DPRKPKP Kota Tanjungpinang saat memberikan pemaparannya.

 

Dalam rapat tersebut, Amrialis mengatakan bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda rutin yang akan dilaksanakan setiap sebulan sekali.

“Kami mengadakan kegiatan ini dalam rangka menyampaikan serta mencari solusi terkait isu-isu aktual yang beredar selama ini yang menyangkut masalah Dinas Perkim yaitu TPU dan Taman seperti kontainer sampah dan lampu jalan yang rusak,” ujar Amrialis.

“Dalam hal ini kami mengharapkan titik terang dari rapat kali ini, hingga nantinya dapat menghasilkan solusi dan support dari Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang,” tambahnya.

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma bersama Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang.

 

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, pada kesempatan itu menyampaikan akan berupaya membenahi masalah Perkim terkait persampahan dan kebersihan, kemudian jalan termasuk petugas sapu jalan.

“Disaat kita akan membenahi masalah tersebut, tentunya kita juga membenahi alat-alat yang dibutuhkan dari para pekerja, contohnya seperti sapu jalan yang masih kurang, mesin pemotong rumput dan lainnya, dengan begitu tidak akan ada lagi kendala bagi pekerja untuk menjalankan pekerjaanya,” ucap Rahma.

“Jadi intinya kita tingkatkan lebih maksimal lagi kedepannya, agar Kota kita ini menjadi cantik, bersih dan bisa ditata sebaik-baiknya,” kata Rahma.

Dikesempatan yang sama, Ketua Komisi III DPRD Tanjungpinang, Sukandar megatakan bahwa, hadirnya Komisi III dalam Rapat Koordinasi ini adalah untuk memberikan dukungan serta turut membantu mencari solusi dalam melakukan pembenahan tersebut.

“Ada beberapa item yang memang perlu dukungan, itulah sebabnya Coffee Morning kali ini sangat bermanfaat”. (AA).

Editor : Milla