Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Kembangkan Jiwa Entrepreneur, STIE Pembangunan Gelar Bazar Mahasiswa

Kembangkan Jiwa Entrepreneur, STIE Pembangunan Gelar Bazar Mahasiswa

180
0

Tanjungpinang, GK.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Kota Tanjungpinang mengadakan Bazar Mahasiswa, Sabtu (13/7) siang, di halaman Kampus STIE, di Jalan RH. Fisabillillah Km 8.

Bazar yang mengambil judul Bazarlizius II 2019 ini mengangkat tema “Inovasi Kuliner, Peluang Bisnis Masa Depan”, diikuti oleh sebanyak 56 stand dari Mahasiswa STIE jurusan Manajemen semester 2 dan jurusan Akuntansi semester 4. Selain itu, ada juga stand tamu dari komunitas Kopi, Kofsos dan kegiatan sosial (cek kesehatan gratis) lainnya dari Kimia Farma.

Ramainya pengunjung yang tidak hanya dari Mahasiswa kampus saja, hal ini membuktikan bahwa dukungan dari masyarakat terhadap bazar tersebut sangat baik, para pengunjung membeli aneka ragam kuliner yang diolah sendiri oleh Mahasiswa STIE Pembangunan, antara lain seperti aneka makanan Wowfles (wafel coklat) dan aneka minuman (soft drink).

Ketua Panitia Pelaksanaan Bazar, Rachmad Chartady, mengatakan tujuan dari di gelarnya bazar ini adalah agar Mahasiswa dapat mengembangkan kreativitas, inovasi dan jiwa entrepreuner yang ada pada diri Mahasiswanya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Bazar ini, Mahasiswa dapat membuka peluang bisnis untuk masa depan mereka, lalu dapat berinovasi di bidang kewirausahaan agar dapat membuka lapangan pekerjaan nantinya,” ujar Rachmad.

“Bazar ini dibuat juga sebagai ajang promosi bahwa kampus STIE Pembangunan adalah kampus yang selalu Berinovasi, menciptakan para Alumni unggulan dan memiliki daya saing yang tinggi dengan kampus swasta maupun Negeri yang ada di Kepulauan Riau, khususnya Kota Tanjungpinang”. tutupnya. (Rei).

Editor : Febri