Beranda Pendidikan TK IT As- Sakinah Gelar Pelepasan Peserta Didik

TK IT As- Sakinah Gelar Pelepasan Peserta Didik

279
0
??

Tanjungpinang, GK.com – Sekolah TK IT As- Sakinah tahun pelajaran 2018-2019 menggelar kegiatan Pentas Seni dan Akhirussanah dalam pelepasan siswa didik yang lulus, Minggu (30/6) sekitar pukul 08.00 Wib, di Comforta Hotel.

Kepala Sekolah TK IT As- Sakinah, Nuryanti S.Pd. aud, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para Orang Tua bagi anak-anak didiknya yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada pihak sekolah dalam memberi didikan bagi anak-anak mereka.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua Orang Tua yang sudah memberikan kepercayaan kepada Sekolah kami dalam memberikan pendidikan kepada anak Ibu/Bapak, kami mohon maaf jika selama mendidik ada kesalahan, baik itu dari segi omongan maupun perlakuan,” tutur Nuryanti.

“Untuk tahun ini kita mempunyai 74 peserta didik, tapi yang lulus untuk melanjutkan ke jenjang SD hanya 29 orang,” terang Nurhayati.

Ketua komite Paud As- Sakinah, Nova Novelia mengharapkan agar persaudaraan serta tali silahturahmi antara anak-anak serta Orang Tua dengan para Guru yang sudah memberi ilmu tidak terputus sampai kapanpun.

“Harapan kami semoga persaudaraan dan tali silahturahmi antara kita tetap terjalin selama-lamanya,” kata Nova.

Dalam kesempatan itu, Asisten 2 Pemerintah Kota Tanjungpinang H. Iwan menjelaskan bahwa, Sekolah yang berbasis Agama Islam buat nya secara pribadi sangatlah berkesan bagi masa depan, dikarenakan Sekolah yang berbasis Agama tentunya akan membuat anak-anak menjadi berahlakyng baik. (MI).

Editor : Milla