Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Kemenag Tanjungpinang Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Pelepasan Jamaah Haji

Kemenag Tanjungpinang Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Pelepasan Jamaah Haji

67
0

Tanjungpinang, GK.com – Kementerian Agama Kota Tanjungpinang menggelar Halal Bi Halal dan Pelepasan Jamaah Haji di Kantor Kementerian Agama  Tanjungpinang, Kamis (27/6) sekitar pukul 13.30 Wib.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Kemenag Tanjungpinang, H. Samsutarmidi, S.Pd.I dalam sambutannya mengatakan bahwa salah satu tujuan dari di gelarnya acara ini adalah untuk mengantarkan, serta mendoakan para jamaah Haji agar lancar dalam pelaksanaan ibadahnya.

“Jamaah yang nanti akan berangkat Haji ada 6 orang, 1 orang akan bertindak sebagai petugas jamaah Haji yang akan berangkat duluan,” kata Samsutarmidi

“Untuk kloternya, kita berada di kloter 29 sesuai keputusan yang diatur oleh Panitia Pelaksanaan ibadah Haji Provinsi,” terangnya.

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tanjungpinang, Drs. Marzul Hendri yang turut hadir pada kesempatan itu mengharapkan agar para calon jamaah Haji nantinya menjadi Haji yang Mabrur.

“Mari kita doakan bersama agar keberangkatan Bapak dan Ibu nantinya dalam melaksanakan ibadah haji dapat berjalan lancar dalam menunaikan ibadahnya, dan pulang menjadi Haji yang Mabrur”. tutup Marzul Hendri. (IA).

Editor : Febri