Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang PT. IndoSterling Resmi Hadir di Tanjungpinang, Syahrul Berharap Dapat Membantu Perekonomian

PT. IndoSterling Resmi Hadir di Tanjungpinang, Syahrul Berharap Dapat Membantu Perekonomian

126
0

Tanjungpinang, GK.com – PT. IndoSterling Aset Manajemen sukses melakukan peresmian Kantor Perusahaan IndosterlingCabang Tanjungpinang, Sabtu (22/6) sekitar pukul 10.00 Wib, di halaman Kantor Perusahaan Indo Sterling, di Jalan Merdeka.

Vice Presiden Agency Indosterling Group, Fu Chen mengatakan Kantor Indosterling yang hari ini diresmikan merupakan Kantor yang ke- 10 di Indonesia sejak berdirinya Perusahaan Indosterling 8 Tahun lalu, tepatnya sejak hadir di Indonesia pada Tahun 2011.

“Perusahaan kami memberikan solusi manajemen investasi kepada beragam jenis nasabah, baik Institusi maupun individu melalui inovasi pada produk dan jasa yang dapat membantu para nasabah dalam mencapai tujuan dan kesejahteraan keuangan yang diinginkan,” kata Chen.

“Semoga dengan hadirnya Perusahaan IndoSterling ini di Kota Tanjungpinang, dapat memperluas lapangan kerja, serta meningkatkan perekonomian di Indonesia, khususnya Kota Tanjungpinang,” harap Chen.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa Perusahaan IndoSterling adalah Perusahaan yang dapat berbaur dengan masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya yang bergerak pada bidang ekonomi.

“Kesempatan ini merupakan hal yang luar biasa, karena Kota Tanjungpinang sudah dilirik oleh Perusahaan-perusahaan besar yang ada di Ibu Kota Indonesia, hal ini adalah suatu pertanda yang bagus, kesempatan yang harus kita maksimalkan untuk mengembangkan Kota Tanjungpinang,” ungkap Bobby.

Dikatakan Bobby, jika Perusahaan Nasional masuk ke Kota Tanjungpinang, maka peluang kerja tentunya akan sangat terbuka.

“Dengan masuknya Perusahaan Nasional di KotaTanjungpinang, saya yakin peluang kerja akan terbuka, sehingga masyarakat Kota Tanjungpinang diharapkan bisa bekerja di Perusahaan tersebut, semoga Perusahaan IndoSterling ini bisa membawa berkah bagi warga Tanjungpinang,” ucap Bobby.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa,dengan adanya Perusahaan IndoSterling ini di Kota Tanjungpinang, maka dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pekerjaan, serta dapat menumbuhkan ekonomi yang ada di Kota Tanjungpinang menjadi semakin baik lagi kedepannya.

“Semoga dengan adanya perusahaan ini di Tanjungpinang, masyarakat yang belum memiliki pekerjaan, dengan segera mendapatkan pekerjaan”. tutup Syahrul. (MI).

Editor : Febri