Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Korpri Tanjungpinang Gelar Halal Bihalal Eratkan Tali Persaudaraan

Korpri Tanjungpinang Gelar Halal Bihalal Eratkan Tali Persaudaraan

77
0

Tanjungpinang, GK.com – Dewan Sekretariat Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Tanjungpinang menyelenggarakan kegiatan Siraman Rohani dan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) se-Kota Tanjungpinang, Jumat (21/6), pukul 08.30 Wib, di Masjid Agung Al-Hikmah Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam sambutannya meminta agar para Pegawai yang ada di Pemerintahan Kota Tanjungpinang memiliki fikiran yang semakin dewasa dan semakin mendekatkan diri kepada Allah serta Rasulnya.

“Mari kita bertekat untuk menjadi orang-orang yang lebih baik dari tahun-tahun yang sebelumnya, ” ucap Syahrul.

Pada kesempatan itu, Syahrul dalam sambutannya mengharapkan agar melalui momentum Halal Bihalal ini, ASN dan PTT di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang dapat memaksimalkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Setelah Halal Bihalal ini jangan ada lagi saling sengketa, permusuhan, hoax dan lain sebagainya, saatnya kita saling bermaaf-maafan dan rekatkan kembali tali persaudaraan”. ucap Syahrul.

Hadir juga dalam acara itu Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP, Pj. Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. H. Tengku Dahlan, MT, jajaran Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah se- Kota Tanjungpinang, serta para Kepala Sekolah se-Kota Tanjungpinang. (HS/Red).

Editor : Febri