Beranda Kepulauan Riau Masih Dalam Suasana Idul Fitri, LAM Kepri Gelar Halal Bihalal Bersama Jajaran...

Masih Dalam Suasana Idul Fitri, LAM Kepri Gelar Halal Bihalal Bersama Jajaran Pemprov

36
0

Tanjungpinang, GK. Com – Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepulauan Riau menggelar acara Halal Bihalal bersama Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun, Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto, serta para Tokoh masyarakat Kepulauan Riau, Selasa (18/6) sekitar pukul 09.00 Wib, di Aula Bulang Linggi, Tanjungpinang.

Ketua LAM Kepri, Datok Sri Setia Amanah H. Abdul Razak AB, dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari diadakannya Halal Bihalal saat ini adalah sebagai sarana untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Pada hari ini kita melaksanakan sebuah hajad, yaitu Halal Bihalal dengan tujuan utama yaitu mempererat silaturahmi, karena kita sangat menyadari akan pentingnya menjaga hubungan, apalagi dengan situasi Politik yang terjadi saat ini, kebersamaan diantara kita haruslah terus dirajut,” kata Abdul Razak.

Sementara itu, Gubernur Kepri, Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, ketika diwawancarai oleh media ini menyampaikan rasa senangnya atas diadakan Halal Bihalal oleh LAM Kepri.

“Alhamdulillah, disini kita berkumpul bersama orang-orang yang kita tuakan, bersama LAM inilah kami jadikan tempat untuk dapat curhat dan mengadu kasih sayang, serta menasehati kami atas kesilapan maupun kesalahan yang kami perbuat,” ucap Nurdin.

“Pada momen seperti ini kita tentu tidak akan mensia-siakan”. tutup Nurdin.

Hadir juga pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP, Ketua LAM Tanjungpinang Wan Rafiwar, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.Ik, MH, Kapolda Kepri Irjenpol Andap Budhi Revianto dan tamu undangan lainnya. (HS).

Editor : Milla