Beranda Serba-Serbi Advetorial Muhammad Dali : Berbagi Itu Indah

Muhammad Dali : Berbagi Itu Indah

94
0

Dompak, GK.com – Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1440, keluarga besar Dinas Pendidikan Kepri melalui DKM, bersama panitia Mushollah Baitul Mustafa memberikan santunan kepada 50 anak Yatim Piatu Yayasan Hidayatullah, Rabu (29/5).

Kadisdik Kepri, Muhammad Dali saat memberikan sambutannya.

 

Kepala Dinas Pendidikan Provinsin Kepri, Dr. Muhammad Dali, MM pada kesempatan itu memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada inisiator dan para panitia pelaksana kegiatan tersebut.

“Acara ini bisa terlaksa dengan baik tentunya berkat dukungan serta kerjasama dari semua pihak, tanpa terkecuali,” ucap Dali.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Syarif Hidayatullah pada kesempatan itu mengatakan bahwa, kegiatan yang sudah berjalan selama 3 Tahun berturut-turut ini tentulah memberikan kesan bagi semua pihak, baik itu mulai dari Pimpinan hingga para Staff.

Kadisdik Kepri, Muhammad Dali saat memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu.

 

Alhamdulillah sudah 3 tahun berjalan, tahun pertama ada sebanyak 20 anak yatim yang kita undang, tahun kedua naik 30 anak yatim, dan hingga tahun ini juga Alhamdulillah santunan yang kita berikan ada 50 anak, semoga Insya Allah pada tahun depan akan kita tingkatkan lagi,” ucap Syarif Hidayatullah.

Anak-anak Yatim piatu saat menerima bingkisan.

 

“Adapun untuk dana yang terkumpul saat ini terkumpul mencapai 9 juta rupiah”. tuturnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kadisdik Provinsi Kepri Muhammad Dali, Sekretaris Disdik Kepri, beberapa pejabat eselon III dan IV, serta anak-anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Hidayatullah. (Red).

Editor : Milla