Beranda Pendidikan Tinjau Hari Pertama USBN SD, Rahma Mohon Doa Demi Kelancaran Seluruh Siswa-Siswi

Tinjau Hari Pertama USBN SD, Rahma Mohon Doa Demi Kelancaran Seluruh Siswa-Siswi

147
0

Tanjungpinang, GK.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP meninjau langsung pada pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang dilakukan serentak selama 3 hari kedepan dimulai sejak Tanggal 22 hingga 24 April 2019.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP yang meninjau langsung pelaksanaan Ujian di SD 001 Tanjungpinang Timur itu mengapresiasi pihak-pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan Ujian tersebut.

“Seluruh Panitia pelaksana Ujian, Seluruh Guru, Kepala Sekolah dan Orang Tua tentunya melakukan yang terbaik demi kelancaran Ujian Nasional Tahun ini,” ujar Rahma saat diwawancarai oleh Media ini, Senin (22/04) pukul 07.30 Wib.

“Mari kita sama-sama mendoakan anak-anak kita yang mengikuti Ujian hari ini, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran, kalau untuk persiapan, saya yakin anak-anak sudah sangat siap”. ucapnya.

Ditempat yang sama, Kepala SD 001 Tanjungpinang Timur, Tiurly Sitorus mengharapkan agar seluruh Siswa-siswinya dapat menjaga konsentrasi agar tidak ada halangan dalam menjawab soal ujian. (FL).

Editor : Milla