Beranda Serba-Serbi Advetorial Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Gelar Rakor dan Evaluasi 2019

Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Gelar Rakor dan Evaluasi 2019

176
0

Batam, GK.com – Gubernur Kepri, Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si membuka secara resmi Pelaksanaan Rakor dan Evaluasi Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel BCC, Batam, Rabu (20/3) malam.

Dalam kegiatan Rakor dan Evaluasi yang mengambil tema “Menguatkan Pendidikan yang Berkarakter dan Bermutu untuk Menghadapi Revolusi Industri 4.0” itu dihadiri oleh sekitar 250 orang yang terdiri dari Stakholder Pendidikan, Dinas Pendidikan dari Kabupaten/Kota, serta seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK dan SLB se- Provinsi Kepri, dan Kementerian Agama.

Seluruh kelompok peserta yang hadir saat itu berdiskusi membahas tentang persiapan Ujian Nasional (UN), penyusunan Kalender Pendidikan, PPDB, Kelompok Pengawas, Persekolahan SMA/SMK dan SLB, serta pembahasan lainnya.

Para peserta yang hadir.

 

Seperti diketahui, Rakor dan Evaluasi Disdik adalah merupakan program besar tahunan dari Dinas Pendidikan Kepri dan juga menjadi agenda utama dalam realisasi dalam pelaksanaan kegiatan APBD setiap tahunnya.

Gubernur Kepri, Kadisdik Kepri beserta peserta Rakor saat menyanyikan lagu Indonesia.

 

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dalam pidatonya memberikan dukungan serta perhatian sepenuhnya pada pembangunan Pendidikan di Kepri, pasca diberlakukannya UU 23 Tahun 2013 tentang Pemerintah Daerah khususnya kewenangan pengelolaan pendidikan menengah.

Kadisdik Kepri, Muhammad Dali saat memimpin Rakor dan Evaluasi.

 

Sementara itu, Dr. Muhammad Dali, MM pada penutupan Rakor dan Evalusi, Jum’at (22/3) malam mengatakan bahwa setiap para peserta berperan penting dalam memutuskan dan merumuskan kebijakan Pendidikan di Kepri sebagai pedoman, serta masukkan bagi alokasi kegiatan perencanaan pendidikan mendatang. (Red).

Editor : Milla