Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang SMK MHS Batam Raih Juara 1 Futsal Tingkat Kepri

SMK MHS Batam Raih Juara 1 Futsal Tingkat Kepri

141
0

Tanjungpinang, GK.com – Komunitas Futsal Kota Tanjungpinang mengadakan penutupan turnamen Futsal, Minggu (27/01) sekitar pukul 16.51 Wib, di Lapangan Futsal Taman Impian.

Acara yang digelar selama 3 hari untuk tingkat SMA/SMK itu diikuti oleh 24 sekolah yang terdiri dari Kota Tanjungpinang, Bintan, dan Kota Batam

Dalam acara tersebut Ifan selaku Ketua Panitia mengadakan ivent olahraga tersebut bertujuan untuk memberikan wadah bagi seluruh pelajar tingkat SMA/SMK yang ada di Kepulauan Riau ini, khususnya di Kota Tanjungpinang, selain untuk mencari bibit-bibit yang berpotensi dalam olahraga Futsal tersebut.

“Kami berharap kedepannya Pemerintah dapat lebih memperhatikan dan memperjuangkan prestasi dalam bidang olahraga ini, dan kami sangat berharap Pemerintah Daerah juga dapat membuat Gor untuk acara-acara olahraga serupa selanjutnya, agar tidak menyewa lapangan lagi,” harap Ifan

Dalam turnament tersebut, SMK Multistudi High School (MHS) Kota Batam berhasil meraih Juara 1 Tingkat Kepri.

“Kami sangat senang dan bangga, serta berterimakasih kepada para panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan yang positif ini buat para pelajar tingkat SMA/SMK khususnya, agar bisa menyalurkan bakat yang positif,” ujar Yongki, salah satu peserta dari SMK MHS Kota Batam yang meraih Juara 1 Futsal tingkat Provinsi Kepri, saat diwawancarai oleh media ini.

“Nggak nyangka kita bisa meraih Juara 1 Futsal tingkat Kepri dalam pertandingan ini, dan kepada para pelatih kami yang sudah berkerja keras dalam melatih serta memberikan support selama ini kepada kami hingga piala ini dapat kami raih, kami ucapkan berterimakasih,” ucapnya.

“Harapan kami kedepannya semoga jika diadakannya olahraga yang serupa, kami bisa meraih Juara lagi, dan tetap terus berusaha dalam menjaga ke kompakan Tim, agar bisa sukses dalam pertandingan-pertandingan berikutnya”. tutup Yongki. (MR).

Editor : Mila