Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Asisten I Sambut Jamaah Haji Kloter Terakhir Kota Tanjungpinang

Asisten I Sambut Jamaah Haji Kloter Terakhir Kota Tanjungpinang

111
0

TANJUNGPINANG- Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Tanjungpinang, Drs. H. Ahadi menyambut kedatangan rombongan jamaah haji asal Kota Tanjungpinang kloter terakhir, di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang, Rabu (26/09).

Turut Hadir mendampingi dalam penjemputan tersebut, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tanjungpinang Erman Zarudin, Lurah Tanjungpinang Barat Wimmy Dharma Hidayat, Kabag Ekonomi Dr. M. Amin, Kasubag Kesra Suyanto beserta 15 orang Staff Kesra .

Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tanjungpinang Drs. Ahadi mengatakan, “jamaah haji yang datang ini merupakan kloter terakhir, jamaah bertolak dari pelabuhan Telaga Punggur Kota Batam dan tiba di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang sekitar pukul 09:30 pagi,” jelasnya.
“Alhamdulillah para jamaah semuanya dalam keadaan sehat wal’afiat, tentu ini merupakan rahmat dan ridho dari Allah SWT,” kata Ahadi.

Ditambahkan Ahadi, bahwa jumlah jamaah haji kloter terakhir ini ada 2 orang, dan 2 orang petugas dari Kementrian Agama, total keselurahan berjumlah 4 orang dalam penjemputan ini.

“Harapan kami kedepannya mudah-mudahan semua warga Kota Tanjungpinang yang beragama Islam bisa menunaikan ibadah haji, walaupun harus menunggu antrian sampai 15 tahun, bersabar, dan demi meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, saya yakin akan sampai juga ditanah suci nanti,” harap Ahadi.

Sementara itu, H. Muhammad Iwan salah satu jamaah haji menyampaikan bahwa dirinya merasa puas atas pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, dan ia merasa pelayanan sudah sangat baik, kedepannya diharapkan lebih baik lagi.

“Saya merasa bersyukur sampai di Kota Tanjungpinang dengan selamat tanpa ada kendala apapun, saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah mendukung kami, mulai dari awal keberangkatan, sampai tiba di Tanjungpinang, Alhamdulillah semua aman dan lancar” terang Iwan. (RZ)