Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

6 Stand Bazar Ramadhan Kelurahan Air Raja Dapat Hadiah

Tanjungpinang, GK.com – Untuk mengapresiasi pelaku UMKM, Pemko Tanjungpinang memberikan hadiah kepada 6 pemenang stand bazar Ramadhan.

Dijelaskan Ketua Pelaksana Bazar Ramadhan Tahun 2023 Muhammad Syukri Al Hafizi, “Untuk total tenda ada sekitar 40 penjual, dengan menjual makanan lebih kurang 80 macam. Pada momen ini, Kelurahan Air Raja semangat bisa membangkitkan ekonomi masyarakat di Tanjungpinang,” ujarnya, Sabtu (25/03/2023) sekitar pukul 16.00 Wib.

Deni salah satu Pemilik UMKM Stand Tande Baker sekaligus pemenang yang mendapatkan hadiah Kulkas mengucapkan rasa syukurnya.

“Saya tidak menyangka atas hadiah yang diberikan untuk saya. Saya ucapkan terima kasih karena telah terpilih menjadi salah satu dagangan cepat habis,” ucap Deni di Stand Bazar.

Terpisah, Lurah Air Raja Sudarman, kepada gerbangkepri.com melalui via Whatsapp menuturkan, “Tujuan terlaksananya Bazar ini adalah untuk memberi ruang bagi pelaku UMKM dan IKM dalam memperkenalkan produk unggulan sebagai ajang mempromosikan usaha, selain untuk meningkatkan pendapatan,” terangnya.

“Kita berharap kedepannya, melalui Bazar ini akan melahirkan enterpreneur baru dan inovasi, serta kreativitas pelaku UMKM dan IKM yang dapat menunjang perekonomian, dan pemulihan ekonomi melalui bantuan alat-alat dari Pemko untuk meningkatkan usaha para pelaku UMKM dan IKM. Selamat saya ucapkan untuk pemenang, semoga kedepan nya bisa menjadi lebih baik lagi, dan memotivasi pelaku UMKM lainnya”. tutur Sudarman sekitar pukul 19.00 Wib.

Adapun 6 pemenang stand bazar Ramadhan yang mendapatkan hadiah pada saat itu adalah :
– Stand Bakso Bakar mendapatkan 1 unit Blender
– Stand Tande Baker 1 unit kulkas
– Stand Teh Tarik 1 unit Blender
– Stand Es Buah 1 unit Blender
– Stand Jamu 1 unit Blender
– Stand Habib Steel 1 unit Blender
– Stand Riska Paleo 1 unit Blender

Penulis : Nadya

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img