Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Kurang Sarana Prasarana, Sumarni : Siswa Harus Tetap Berkompetisi Dalam Meraih Kompetensi

Tanjungpinang, GK.com – Sarana Prasarana di SDN 017 Tanjungpinang Timur masih sangat kurang mendukung, salah satunya Ruang Kelas Belajar dan Tenaga Didik.

“Untuk Ruang Kelas sendiri biasanya kita pakai secara bergantian dengan jam belajar di mulai dari pukul 07.30 Wib s/d 17.00 Wib”. terang Sumarni selaku Kepala SDN 017 Tanjungpinang Timur.

“Kegiatan eskul sudah direncanakan, namun karena bulan depan sudah puasa, jadi Insya Allah bulan depan nya lagi akan kita laksanakan, rencana akan dimulai dari sore hari agar anak-anak dapat menggali kemampuannya” ungkap Sumarni di Ruang Kerjanya, Selasa (21/02/2023) sekitar Pukul 13.30 Wib.

“Dan kami sudah mengajukan ke Dinas Pendidikan tentang kekurangan fasilitas-fasilitas di Sekolah kami,“ tambahnya.

“Dengan kekurangan Tenaga Pendidik yang ada, jadi untuk sementara guru-guru harus bergantian untuk mengajar. Perekrutan guru harus mengikuti prosedur sesuai pusat. Harapan saya selain anak-anak mendapatkan ilmu pengetahuan, mereka juga harus berkompetisi meningkatkan minat bakat mereka untuk menunjukan kompetensi yang ada di dalam diri mereka”. tutur Sumarni. (NDY).

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles