Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

Lurah Sei Jang : Saatnya Kita Gaungkan Ajaran Islam

Tanjungpinang, GK.com – Acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang telah dilaksanakan di Masjid Al-Qana’ah pada Senin (13/02/2023) bertujuan untuk mencari Qori dan Qoriah yang nantinya akan dipertandingkan ke tingkat Kecamatan dan Kota Tanjungpinang.

Dikatakan Lurah Sei Jang Mohd. Arbiansyah, dalam persiapan kegiatan ini, dirinya bersama tim sebelumnya melakukan silaturahmi kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), serta meminta masyarakat untuk bergotong-royong demi mensukseskan acara ini.

“Untuk peserta diwakilkan setiap TPA terdiri dari 4 perempuan dan 4 laki-Laki dengan kategori Tartil anak-anak, Tilawah anak-anak, Tilawah remaja, dan Tilawah Dewasa,” terang Mohd. Arbiansyah melalui pesan WhatsApp sekitar pukul 16.00 Wib.

“Juara 1 terbanyak dari TPA Al-Jannah, sedangkan kategori pemenang dari semua tingkat cabang perlombaan di raih oleh tuan rumah TPA Al-Qana’ah dan Al-Muttahidin,” ujarnya.

“Harapan saya semoga masyarakat di Kelurahan Sei Jang tetap terpacu dalam menyiarkan ajaran-ajaran agama dan jangan pernah bosan, saatnya kita gaungkan ajaran Islam”. pesan Mohd. Arbiansyah. (RF).

Editor : Sai

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -