Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Pemdes Seliding Salurkan BLT Tahap II, Ini Penerimanya

Natuna, GK.com Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II telah di salurkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Selading, Kecamatan Pulau Tiga Barat (Pultibar) dari bulan April hingga Juni 2022.

Penyaluran bantuan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Desa Selading, yang dihadiri Seketaris Camat (Sekcam) Pultibar, Babinsa, Babinkamtibmas dan Ketua BPD Desa Selading serta masyarakat penerima bantuan.

Kepala Desa Selading Suhaimi, S.E, yang  saat itu langsung memberikan penyaluran tersebut mengucapkan Alhamdulillah atas keluarnya dana itu. Karena menurutnya, melalui dana tersebut dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang menerima.

“Bantuan ini keluar langsung per tiga bulan. Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerimanya ada sebanyak 65 KPM, dengan bantuan yang diterima masing-masing sebesar  Rp. 900.000,- per KPM,” jelas Suhaimi, Senin (18/04/2022).

“Keluarga penerima BLT-DD yang mendapatkan bantuan ini juga sudah hasil dari musyawarah bersama masyarakat dan Pemdes setempat,” tambahnya.  

Sementara itu, ditambahkan Sekcam Pultibar, Nico Lukmana, S.STP yang berpesan kepada keluarga penerima, agar dapat mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19”. harapan Nico. (IWD/Ist).

Editor : Milla

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img