Beranda Pendidikan Pemasaran Produk Dan Kreativitas Siswa SLBN Karimun Akan di Uji Pada FIKSI

Pemasaran Produk Dan Kreativitas Siswa SLBN Karimun Akan di Uji Pada FIKSI

102
0
Siswa SLBN Karimun saat menunjukan Hasil Karya (Ist).
Siswa SLBN Karimun saat menunjukan Hasil Karya (Ist).

Karimun, Gk.com Sekolah Luar Biasa Negeri (SLB) Karimun, Senin 22 November mendatang akan mengikuti Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) Tahun 2021.

Dalam kegiatan yang akan berlangsung di SLBN Karimun itu nantinya akan membuat stand-stand untuk menguji kreativitas siswa dan pemasaran produk dalam membuat hasil karya tangan.

“Pada kegiatan ini para juri ingin melihat bagaimana Kepala Sekolah dalam menjalankan pendidikan vokasi mulai dari pembinaan hingga proses hasil dan pemasaran,” ujar Eni Rozita S.Pd, Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 20.00 Wib.

Lebih lanjut Rozita menyampaikan, pihaknya juga akan mengangkat produk olahan lokal seperti aneka olahan dari tempurung.

“Produk yang kami angkat seperti karya tangan pembuatan lampu, gantungan kunci, rajutan, dan makanan ringan. Nanti para siswa juga akan memperagakan karyanya di depan para juri,” jelasnya.

“Saya berharap meskipun para siswa mengalami keterbatasan fisik, namun mereka mampu untuk lebih kreatif dalam berkarya serta mampu memasarkan produk unggulan mereka kepada masyarakat luas”. pungkasnya. (IWD).

Editor : Nur