Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Besok Trans Studio Garden Tanjungpinang Resmi Dibuka Untuk Umum

Besok Trans Studio Garden Tanjungpinang Resmi Dibuka Untuk Umum

150
0

Tanjungpinang, GK.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad meresmikan pembukaan Trans Studio Garden Tanjungpinang, Jumat (12/11/2021), sekitar pukul 09.00 Wib.

Dalam sambutanya, Ansar mengatakan dengan telah diresmikannya Trans Studio Garden ini, tentunya dapat memberikan nilai serta daya tarik untuk Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang.

“Ini bisa dijadikan peluang untuk lebih memperkenalkan Kota Tanjungpinang sebagai Kota wisata secara luas ke masyarakat Indonesia maupun mancanegara,” ujar Ansar.

Sementara itu, Chief Bussines Officer Trans Studio Themepark, Narita Eliani mengatakan Trans Entertainment dengan bangga menghadirkan Trans Studio Garden Tanjungpinang. Trans Studio Garden Tanjungpinang merupakan arena bermain sekaligus wisata dengan konsep outdoor pertama dan terbesar di Kepri.

“Trans Studio Garden adalah Themepark pertama di Indonesia yang menjadi bagian dari Trans Entertainment dibawah naungan CT Corp,” terangnya.

Ditempat yang sama, Manager Trans Studio Garden Tanjungpinang, Wuland Andarini menyebutkan bahwa Sabtu, (13/11/2021) Trans Studio Garden akan resmi dibuka untuk umum.

“Untuk harga tiket sangat terjangkau, saat weekdays harga tiket masuk Rp. 15.000,- sementara weekend harganya Rp 25.000,-. Bagi masyarakat yang ingin bermain di wahana silahkan ke outlet untuk membeli kartu bermain seharga Rp. 100.000,- yang sudah berisikan saldo, agar bisa bermain di wahana yang telah tersedia,” sebut Wuland.
Lebih lanjut Wuland memaparkan, Trans Studio Garden Tanjungpinang sudah dilengkapi dengan perangkat dan petugas medis untuk meminimalisir akan terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan.

“Intinya disini sudah lengkap, mulai dari klinik maupun tenaga medisnya, semuanya sudah mendukung. Artinya, Trans Studio Garden Tanjungpinang sudah dipastikan keamanannya”. terang Wuland. (AZ).

Editor : Dina