Beranda Politik Mutu SDM di Bawaslu Karimun Perlu Ditingkatkan

Mutu SDM di Bawaslu Karimun Perlu Ditingkatkan

43
0

Karimun, GK.Com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Karimun mengupayakan peningkatan kualitas mutu Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan Bawaslu.

Hal ini bertujuan untuk penataan kelembagaan dan penguatan kualitas mutu seluruh jajaran staf Bawaslu dalam mempersiapkan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Saat di temui awak Media ini, Mohammad Fadli, SH selaku Koordinator Divisi SDM Bawaslu mengatakan, “pentingnya peningkatan kualitas mutu SDM di lingkungan Bawaslu ini guna menunjang tupoksi kerja dengan memberikan arahan dan pendidikan, serta mengevaluasi kinerja staf SDM,” katanya, Jumat (29/10/2021) pukul 11.00 di Ruang Kerjanya.

“Jajaran staf SDM Bawaslu termasuk paket komplit, dikarenakan bukan hanya menguasai pemahaman akan SDM saja, tetapi juga perlu bimbingan, sosialisasi, dan evaluasi agar bisa mengerti tentang bidang pengawasan dan hukum,” tuturnya.

“Maka dari itu, pentingnya peningkatan mutu kapasitas SDM di Bawaslu untuk mampu memahami serta melaksanakan pekerjaan berdasarkan tupoksi yang telah ditetapkan”. tutupnya. (RP).

Editor : Milla