Beranda Pendidikan SMAN 1 Mantang Lakukan Sejumlah Persiapan Jelang PTM

SMAN 1 Mantang Lakukan Sejumlah Persiapan Jelang PTM

75
0

Bintan, GK.com – Dengan menurunnya kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kepulauan Riau (Kepri), Gubernur Kepri akan merencanakan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada 1 Oktober 2021 mendatang.
Untu itu, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Mantang telah melakukan sejumlah persiapan menjelang dimulainya pelaksanaan PTM.

Kepada Awak Media ini, Kepala SMAN 1 Mantang, Sunardi mengungkapkan bahwa, pihaknya sudah siap untuk melakukan PTM. Kini persiapan Sekolah sudah mencapai 95%.

“Persiapan awal kami melakukan gotong-royong bersama siswa serta mejelis guru dalam menciptakan lingkungan Sekolah yang bersih dan sehat, serta melengkapi sejumlah Sarana dan Prasarana Protokol Kesehatan,” ungkap Sunardi, Senin (20/09/21) sekitar pukul 10.00 Wib, di Ruang Kerjanya.

Kemudian, Dirinya juga menyebutkan untuk teknis pelaksanaannya, Dinas Pendidikan sudah memberikan arahan agar sebelum dilaksanakannya PTM, para guru wajib melakukan tes Antigen. Dan untuk setiap ruang belajar hanya bisa diisi dengan 50% siswa.

“Sebelum pelaksanaan PTM ini dimulai, kami telah memaksimalkan pemberian vaksin kepada siswa dan guru. Kalau kategori guru yang sudah divaksin itu mecapai 85%, ada 3 guru yang belum menerima vaksin karena alasan tertentu, kalau siswa alhamdulliah sudah hampir 70% yang divaksin”. tutupnya. (FS).

Editor : Dina