Beranda Pendidikan Fajar : Vaksin Bukan Kewajiban, Namun Kebutuhan

Fajar : Vaksin Bukan Kewajiban, Namun Kebutuhan

31
0
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, Fajar Horison Abidin

Karimun, GK.com – Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Karimun, Fajar Horison Abidin meminta kepada para wali murid untuk mengizinkan anaknya supay mengikuti vaksinasi pelajar yang di selengarakan oleh instansi terkait.

Sebagai salah satu persyaratan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), para siswa harus di vaksin terlebih dahulu. Hal ini tentunya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, serta memperkecil resiko tertular virus Covid-19.

“Vaksin bukanlah kewajiban, namun kebutuhan kita setiap individu untuk meningkatkan ketebalan tubuh,” ujar Fajar, Senin (06/09/21) sekitar pukul 14.00 Wib, saat ditemui Awak Media di Ruang Kerjanya.

Lebih lanjut, Fajar juga menyampaikan bahwa Disdik Karimun sudah siap 100% untuk melaksanakan PTM.

“Dan saat ini hanya tinggal menunggu arahan dari Gubernur saja,” katanya.

“Seharusnya hari ini sudah dimulai serentak melaksanakan PTM, namun Gubernur kita mengundurkan PTM tersebut di bulan Oktober mendatang. Kami berharap sebelum dilakukannya PTM ini semua pelajar sudah mendapatkn vaksin”. ucapnya.

“Saya juga berharap kepada rekan-rekan Media agar dapat membantu memberikan dorongan yang baik kepada masyarakat, agar pelaksanaan vaksin di Karimun bisa mencapai 100%, khususnya bagi para pelajar”. harapnya. (IWD).

Editor : Dina