Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Polres Karimun Serahkan Zakat Profesi Kepada Baznas Karimun Sebesar 300 Juta

Karimun, GK.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK kembali menyerahkan zakat profesi atau infak sedekah personil Polres Karimun kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karimun sebanyak Rp. 344.738.658,- pada Jumat (06/08/21) pagi.

Penyerahan zakat profesi anggota Polres Karimun ini diterima langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Karimun, Nasrial di Halaman Polres Karimun.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di masa pendemi ini, kami serahkan kepada Baznas Karimun, dan untuk mekanisme penyerahannya yang jelas ada hak orang lain sebesar 2,5% untuk kita bagikan,” ujar Kapolres Karimun.

Sementara itu, Ketua Badan Amil Zakat Kabupaten Karimun Nasrial mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolres Karimun bersama seluruh jajaran personil Polres Karimun, karena telah menyedekahkan sebagian gajinya pada orang yang membutuhkan.

“Semoga apa yang telah dilakukan hari ini akan dibalas oleh Allah SWT dikemudian hari, saya juga berharap agar seluruh anggota personil Polres Karimun selalu sukses dalam karirnya dimana pun bertugas selalu di lindungi oleh Allah SWT, serta dapat dimudahkan rejekinya”. tukasnya. (IWD).

Editor : Dina

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img