Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Polsek Gunung Kijang Lakukan Pengecekan di Perbatasan Tanjungpinang-Bintan

Polsek Gunung Kijang Lakukan Pengecekan di Perbatasan Tanjungpinang-Bintan

26
0

Tanjungpinang, GK.com – Agar penyebaran Covid-19 tidak menjadi semakin luas, Polsek Gunung Kijang lakukan pengecekan bagi masyarakat yang ingin bepergian ke Bintan.

Kepala Pos Pengamanan Regu 2, Ipda Pelmi Koto mengatakan, pengecekan yang dimaksud ialah harus mematuhi protokol kesehatan, baik untuk masyarakat yang ingin bepergian ke Bintan maupun ke Tanjungpinang.

“Kita dapat arahan dari Pimpinan, untuk seluruh masyarakat yang melintasi perbatasan Tanjungpinang-Bintan wajib menggunakan masker serta mematuhi Protokol Kesehatan,” ujarnya saat diwawancarai oleh Awak Media ini, Rabu (12/04) di Pos Penjagaan Tanjungpinang-Bintan, Km 16 arah Uban.

“Jika ada yang tidak memakai masker, maka dengan terpaksa kami arahkan untuk pulang, karena ini untuk saling menjaga antar sesama,” lanjut Pelmi.

Untuk penyekatan jalur, pihaknya masih belum mendapatkan arahan dari Pimpinan, sehingga hanya dilakukan pengecekan kepada pengguna jalan yang melewati Perbatasan Tanjungpinang-Bintan.

“Untuk kegiatan ini, kita akan terus melakukan pengecekan di Perbatasan Tanjungpinang-Bintan hingga tanggal 17 Mei nanti”. tutupnya. (FR).

Editor : Febri