Beranda Kepulauan Riau Karimun Pendaftaran Dibuka, Ini Syarat PPDB di SMK Yaspika Karimun

Pendaftaran Dibuka, Ini Syarat PPDB di SMK Yaspika Karimun

59
0

Karimun, GK.com – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yaspika Karimun kembali membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran (TA) 2021-2022.

Kepada Awak Media ini, Kepala Sekolah SMK Yaspika Karimun Drs. Suhaida mengatakan, PPDB tahun ini dilakukan secara tatap muka. SMK Yaspika Karimun merupakan SMK yang sudah berakreditas B, dan semua fasilitasnya sudah lengkap.

“SMK Yaspika Karmun terdiri dari 2 jurusan yaitu, Akuntansi dan Keuangan Lembaga, serta Bisnis Daring dan Pemasaran. Lulusan SMK ini siap kerja dan kuliah, bahkan keduanya,” terang Suhaida, Senin (10/5) di ruang kerjanya.

“Untuk formulirnya bisa diambil di TB. Pardede Agency (depan Bank BNI TBK) dan TB. Lavender di Baran 3 Meral Kota, serta info PPDB bisa diakses melalui www.smkyaspika.sch.id dan FB SMK Yaspika Karimun,” lanjutnya.

Disebutkan Suhaida saat itu, adapun untuk syarat yang harus dipenuli oleh calon peserta didik yaitu :
1. Mengisi formulir pendaftaran
2. Surat keterangan lulus asli
3. Fotocopy Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) di legalisir 2 lembar menyusul
4. Fotocopy akte kelahiran 2 lembar
5. Fotocopy Kartu Keluarga (KK) 2 lembar
6. Fotocopy KTP Orang Tua 2 lembar
7. Fotocopy Kartu Indonesia Pintar (KIP) 2 lembar
8. Pas Foto 2×3 latar biru 4 lembar
9. Pas Foto 3×4 latar biru 6 lembar

Kemudian, Suhaida berharap agar calon peserta didik bisa melengkapi seluruh syarat pendaftaran PPDB SMK Yaspika Karimun.

“Saya berharap untuk pengisian formulirnya dan melengkapi dokumen nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan dan pendaftaran ditutup pada tanggal 28 Juni 2021”. tutupnya. (Fit).

Editor : Dina