Beranda Kepulauan Riau Karimun Kejari Karimun Salurkan Paket Sembako Kepada Korban Banjir

Kejari Karimun Salurkan Paket Sembako Kepada Korban Banjir

196
0

Karimun, GK.com – Dampak dari hujan lebat yang melanda di Kabupaten Karimun hingga mengakibatkan tiga kawasan RT di Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun mengalami banjir dan tanah longsor mengundang perhatian khusus dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungbalai Karimun dengan menggandeng Gerbang Grup untuk membantu warga sekitar yang terkena musibah.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun melalui Kepala Seksi Inteligen (Kasi Intel) Kejari Karimun, Susanto Martua mengatakan bahwa, pemberian sembako merupakan suatu bentuk kepedulian Kejari Karimun kepada warga yang terdampak banjir di lingkungan Kelurahan Teluk Air khususnya.

“Jangan dilihat dari nilainya. Semoga dengan bantuan paket sembako ini setidaknya bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir, dan berharap kepada pihak lainnya agar bisa ikut membantu dalam meringankan beban korban bencana banjir ini,” ujar Susanto, Sabtu (10/4).

Baca Juga :



Sebanyak 68 paket sembako diberikan Kejari Tanjungbalai Karimun kepada RT 003 / RW 001 dan RT 004/ RW 001 Kelurahan Teluk Air yang secara simbolis diterima oleh Lurah Teluk Air dan masing-masing RT.

Usai menerima pemberian sembako, Lurah Teluk Air, Syafrizal didampingi Ketua RT 003 Sutikno sekaligus mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Kejari Karimun yang telah ikut peduli terhadap korban banjir di Kelurahan Teluk Air.

“Kami sangat menyambut baik apa yang telah diberikan kepada warga kami, semoga dengan adanya bantuan dari Kejari Karimun ini bisa membuat pihak-pihak lainnya bisa turut serta membantu, dan tak lupa kami ucapakan kepada rekan Media yang telah membantu dalam mengekspose pemberitaan sehingga bisa diketahui oleh masyarakat luas,” ucap Syafrizal.

Kemudian Dirinya berharap, supaya permasalahan banjir yang sering terjadi di Kelurahan Teluk Air ini bisa segera teratasi.

“Permasalahan ini sudah kami sampaikan sejak lama, namun sampai saat ini belum juga terealisasi, kami berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi”. harapnya.

Akibat dari bencana alam ini, banyak barang-barang warga yang mengalami kerusakan diakibatkan terendam oleh air dan tanah longsor tersebut. Sampai saat ini, belum bisa di taksir berapa kerugian yang di alami oleh warga. (RC).

Editor : Dina