Beranda Kepulauan Riau Anambas Yovan Ardhianto Yusuf Kini Pimpin Lanal Tarempa

Yovan Ardhianto Yusuf Kini Pimpin Lanal Tarempa

30
0

Anambas, GK.com – Sebagai Komandan Lanal Tarempa yang baru, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla bersama Prajurit dan PNS Lanal Tarempa menggelar entry briefing sebagai bentuk pengenalan diri kepada para Prajurit dan PNS Lanal, Selasa (16/03).

Dalam sambutannya, Yovan memperkenalkan diri serta menceritakan riwayat kedinasannya di TNI Angkatan Laut hingga menjabat sebagai Komandan Lanal Tarempa yang baru.

Ia mengatakan bahwa, Lanal merupakan teamwork, sehingga Prajurit dan PNS dapat bersama-sama memberikan saran, masukan dan kontribusi positif.

“Tidak ada Pimpinan atau Komandan yang hebat tanpa dukungan dari para Perwira Staf, Prajurit, PNS, serta perangkat lainnya, maka itu Lanal merupakan teamwork, sehingga diperlukan superteam untuk memberikan saran, masukan dan kontribusi positif sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan langkah kedepannya,” ujar Yovan.

Ia juga menekankan bahwa, seluruh Prajurit tidak boleh terlibat dan melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra TNI Angkatan Laut, diri sendiri, serta keluarga.

“Jangan terlibat dan melakukan pelanggaran seperti kegiatan ilegal, narkoba, asusila, dan pungli yang dapat merusak citra TNI Angkatan Laut, diri sendiri, serta keluarga,” himbaunya.

“Saya akan berada di tengah-tengah rekan sekalian, dan mari sama-sama kita menjalin rasa kekeluargaan ketika menjalani kedinasan serta saling bekerjasama, karena seorang Pemimpin adalah yang mengetahui, menunjukkan, dan memutuskan jalan keluar setiap permasalahan”. ucap Yovan.

Diakhir sambutannya, Yovan meminta seluruh lapisan masyarakat untuk waspada terhadap penipuan yang terjadi, karena momen pergantian Komandan biasa dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan mengaku atau mengatasnamakan Danlanal untuk keuntungan pribadi melalui telepon. (FR/Hms).

Editor : Febri