Beranda Kepulauan Riau Karimun Perkuat Sinergritas, Kapolres Karimun Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Perkuat Sinergritas, Kapolres Karimun Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

52
0

Karimun, GK.com – Untuk mempererat silaturahmi dan sinergritas, Polres Karimun Gelar Coffee Morning bersama sejumlah insan Pers yang ada di Kabupaten Karimun, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan Coffee Morning tersebut dihadiri oleh Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan SIK yang didampingi Kabag Ops dan sejumlah PJU Polres Karimun Polda Kepri, serta 15 insan Pers.

Dalam Coffee Morning tersebut Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan mengapresiasi segenap insan jurnalis, dimana selama ini telah menjadi bagian dalam kemitraan bersama jajaran Polres Karimun, khususnya di bidang pemberitaan atau publikasi tentang program-program kepolisian terkait pembinaan serta pemeliharaan stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Saya selaku Kapolres Karimun memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh insan Pers yang selama ini telah menjadi mitra dalam pemberitaan capaian-capaian program kepolisian terkait dengan upaya Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas),” ucapnya, Selasa (16/3) pagi di kedai Kopi Morning Bakery Jalan A Yani Kolong.

Kemudian Dirinya berharap agar kemitraan antara jajarannya bersama seluruh Insan Pers dapat berjalan, menjunjung tinggi profesionalisme, transparansi, serta etika jurnalistik terkait dengan keterbukaan informasi publik yang telah diamanatkan Undang-undang.

Kegiatan Coffee Morning ini dirangkaikan juga dengan dialog interaktif antara Kapolres Karimun dan Insan Pers seputar kegiatan Polres Karimun, kegiatan Studi Banding menuju zona integritas, serta permasalahan Kamtibmas.

“Menuju Polri yang Presisi, Program Prioritas Kapolri Program 13 Pemantapan Komunikasi Publik, tetap bantu kami menjadi mitra strategis dalam upaya pemeliharaan stabilitas Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polres Karimun Polda Kepri yang sama-sama kita cintai ini”. tutupnya (RC).

Editor : Dina