Beranda Advetorial Pemko Tanjungpinang Ajak Stakeholder Wujudkan KLA

Pemko Tanjungpinang Ajak Stakeholder Wujudkan KLA

14
0

Tanjungpinang, GK.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Tanjungpinang mengajak para pemangku kepentingan (Stakeholder) untuk bersama-sama mewujudkan Tanjungpinang sebagai Kota Layak Anak (KLA).

Suasana saat Rapat Koordinasi.

Guna melakukan persiapan KLA tersebut, dilakukan Rapat Koordinasi terkait persiapan evaluasi KLA Kota Tanjungpinang 2021 yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari, Kepala Bappelitbang dan Kepala DP3APM Rustam.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Rahma mengatakan, Kebijakan KLA ini menjadi kewajiban Pemko Tanjungpinang untuk membangun komitmen para pihak dalam meningkatkan kapasitas dan kesadaran para pemangku, untuk mewujudkan Kota Layak Anak, dan pihak-pihak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar segera menyiapkan data-data untuk diinput terkaitnya percepatan pembangunan KLA.

Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.

“Ini persiapan evaluasi Pemko Tanjungpinang dalam membangun komitmen KLA bersama pihak terkait,” ujarnya di Ruang Rapat Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Jum’at (12/3) siang.

Sementara itu, Kepala DP3APM Tanjungpinang, Rustam melontarkan bahwa, kunci mewujudkan KLA ialah dengan meminta Stakeholder agar saling bersinergi dan berkoordinasi, dalam rangka menyukseskan KLA.

Kepala DP3APM Tanjungpinang, Rustam.

“Kami dari DP3APM mengajak Stakeholder agar saling bersinergi dan berkoordinasi dalam menyukseskan KLA ini, ” ujarnya.

“Keterlibatan dan saling dukung antar Stakeholder menjadi kunci sehingga tercipta tatanan hidup yang layak bagi anak”. tutup Rustam. (Fit).

Editor : Febri