Beranda Advetorial Walikota Tanjungpinang Launching 4 Titik Posko Covid-19

Walikota Tanjungpinang Launching 4 Titik Posko Covid-19

37
0

Tanjungpinang, GK.com – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang Launching 4 titik Posko Covid-19, Sabtu (06/02).

Walikota Tanjungpinang, H. Rahma, S.IP dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, posko ini dilaunching berdasarkan Instruksi Kemendagri Nomor 3 Tahun 2021.

Walikota bersama Ketua DPRD Kota Tanjungpinang saat memotong pita (Ist)

“Launchingnya di 4 titik posko Covid-19, hal ini berdasarkan Instruksi Kemendagri Nomor 3 Tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro dan pembentukan posko penanganan Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan untuk pencegahan penularan Virus Covid-19 ini,” ungkap Rahma.

Kata Sambutan Walikota Tanjungpinang (Ist)

Pada kesempatan itu, Rahma juga mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun perekonomian masyarakat ditengah-tengah kondisi New Normal ini.

“Mari kita sama-sama membangun perekonomian Kota Tanjungpinang, baik itu UMKM ataupun yang lainnya, kita tidak boleh putus asa ditengah pandemi dan New Normal ini, karena saat ini sudah ada Vaksin,” tutur Rahma.

Walikota didampingi Ketua DPRD Kota Tanjungpinang saat memotong tumpeng (Ist)

Adapun 4 titik posko Covid-19 yang di launching yaitu berada di Rimba Jaya RW 10 Kelurahan Kamboja, Jalan Dr. Soetomo Gg. Timbul Jaya IV Kelurahan Kampung Baru, Jalan Darussalam RW 4 Kelurahan Kampung Baru, dan Jalan Bali di Kantor Kelurahan Tanjungpinang Barat.

Dengan hadirnya posko ini, Rahma juga berharap agar dalam mensosialisasikan tentang bahaya Covid-19 ke masyarakat bisa lebih kuat
“Saya harap semoga dengan dilaunchingnya posko ini, sosialisasi ke masyarakat terhadap bahayanya Covid-19 bisa lebih kuat lagi”. tutup Rahma. (FR).

Editor : Dina