Beranda Kepulauan Riau Gelar Raker, Pemprov Fokus Pada Pemulihan Ekonomi Kepri

Gelar Raker, Pemprov Fokus Pada Pemulihan Ekonomi Kepri

47
0

KEPRI, GK.com – Dalam rangka fokus untuk pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid-19, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama Bupati/Walikota dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota se- Provinsi Kepri, Sabtu (20/2) dengan agenda “Persiapan Pelantikan Bupati/Walikota Evaluasi Penanganan Covid-19, Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi”.

Pada Raker yang dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Kepri, Dr Suhajar Diantoro dan dilaksanakan secara Virtual itu, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.Ip menyampaikan bahwa, terkait kondisi penanganan Covid-19 di Kota Tanjungpinang dalam pemberian vaksin di tahap pertama sudah terselesaikan hingga 87%, sedangkan vaksinasi pada tahap ke 2 sudah 72,6%.

“Saat ini, Pemerintah Kota Tanjungpinangg juga sudah melakukan pembentukan Posko Covid-19 di 18 Kelurahan se- Kota Tanjungpinang hingga ketingkat RT/RW,” kata Rahma.

“Hari ini kita akan melakukan Launching terlebih dahulu di 5 Posko Covid-19 yang terdeteksi penyebaran Covid-19 nya tinggi, bersamaan dengan launching kampung tangguh,” katanya.

Pj. Gubernur Kepri Dr Suhajar Diantoro, S,Ip dalam hal ini mengapresiasi atas kinerja Pemko Tanjungpinang dibawah kepemimpinan Rahma, seperti penanganan Covid-19, dana CSR, bantuan zakat dari PNS, Secanting Beras, dan penguatan UMKM di Kota Tanjungpinang.

“Saya apresiasi atas kinerja Ibu Rahma dalam memimpin Kota Tanjungpinang, semoga berjalan dengan baik, bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan membawa berkah bagi Masyarakat Kota Tanjungpinang”. tutur Suhajar.

Saat itu, Ia juga berpesan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang agar dapat mengendalikan penyebaran Covid-19, sukseskan Vaksinasi, utamakan program padat karya, serta memastikan bantuan terhadap rakyat miskin secara baik dan cepat retribusinya. (Jey).

Editor : Dina