Beranda Kepulauan Riau Masa Jabatan Berakhir, Gubernur Kepri Gelar Silahturahmi

Masa Jabatan Berakhir, Gubernur Kepri Gelar Silahturahmi

202
0

Tanjungpinang, GK.com – Jelang berakhirnya masa jabatan pada 12 Febuari mendatang, Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto, S.Sos., M.M menggelar acara silahturahmi bersama Forkompimda, Bupati, Wali Kota, dan Instansi Vertikal di Gedung Daerah Tepi Laut, Rabu (10/2) malam.

Acara tersebut juga disejalankan dengan Zikir dan Pengajian agar pandemi Covid-19 segera berakhir bersama Ustad Das’ad Latif.

Mewakili jajaran Forkompimda, Pangkogabwilhan I Laksdya TNI, I.N.G Ariawan S.E., M.M mengucapkan terima kasih kepada Isdianto atas kerjasama sebagai Gubernur Kepri.

“Terima kasih kepada Bapak Isdianto yang sudah melakukan sinergitas keamanan yang terjalin baik, kami atas nama masyarakat dan Forkompinda mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kekurangan selama ini. Untuk itu, silaturahmi ini tetap terjaga agar roda Pemerintahan dan keamanan tetap selalu kondusif,” ujarnya.

Isdianto sendiri dalam sambutannya menyampaikan bahwa, selama dirinya menjabat sebagai Gubernur Kepri, masih banyak program yang belum bisa terlaksana. Meski begitu, Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh Forkompimda yang ikut serta membangun Kepri bersama.

“Saya sebagai Gubernur Kepri dalam melaksanakan tugas masih banyak kekurangan, dan masih banyak program yang belum bisa terlaksana, sebagai manusia biasa tentu terdapat kesalahan yang tidak bisa kita pungkiri,” ucapnya.

“Terimakasih juga kepada seluruh Forkompimda atas kerjasamanya selama ini, terkhususnya selama setahun ini kita bekerja keras dalam menangani pandemi Covid-19, Alhamdulillah saat ini Covid-19 di Provinsi Kepri sudah landai berkat kerja keras dari seluruh Forkompinda”. akhirnya.

Sebelum menjabat menjadi Gubernur Defenitif dengan masa jabatan selama 110 hari, Isdianto sempat menjabat sebagai Plt Gubernur selama 2 tahun 7 bulan. Isdianto juga merupakan Gubernur Definitif pertama di Indonesia yang bukan dari hasil Pilkada. (RE).

Editor : Febri