Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Sambut Imlek, Pemko Tanjungpinang Berikan Paket Sembako Kepada RT Dan RW

Sambut Imlek, Pemko Tanjungpinang Berikan Paket Sembako Kepada RT Dan RW

20
0

Tanjungpinang, GK.com – Usai menghadiri acara penanaman pohon bersama insan pers sempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke- 75, Walikota Tanjungpinang H. Rahma SIP melanjutkan agenda ke Kelurahan Tanjungpinang Kota untuk menyerahkan sejumlah paket sembako dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang untuk RT dan RW beragama Budha yang akan merayakan imlek.

Dalam penyerahan sembako tersebut, Rahma mengatakan, penyerahan paket sembako ini sama hal nya dengan tahun lalu, dan kegiatan ini rutin dilakukan saat merayakan hari besar keagamaan lainnya.

“Khusus untuk RT dan RW yang merayakan imlek, ada bantuan sembako dari Pemerintah Kota Tanjungpinang sebanyak 26 penerima,” kata Rahma, Selasa (9/2) siang, di Kelurahan Tanjungpinang kota.

Pada kesempatan itu, Rahma berharap semoga apa yang diberikan oleh Pemko Tanjungpinang kepada RT dan RW di Kelurahan Tanjungpinang Kota khususnya bisa bermanfaat dalam merayakan tahun baru imlek.

Disamping itu, Camat Tanjungpinang Kota, Raja Hafizah menyampaikan bahwa, jumlah penerima bantuan paket sembako tersebut ada sebanyak 26 penerima, dengan rincian 5 di Kelurahan Sengarang, dan 21 di Kelurahan Tanjung Pinang Kota.

“Isi sembako tersebut ada telur ayam sebanyak 10 butir, sirup 1 botol, gula pasir 2 Kg, tepung segitiga biru 2 Kg, mentega 1 Kg, minyak goreng 2 Kg dan ada air kaleng 5 cest untuk 1 RT dan RW yang merayakan imlek. Ini merupakan bentuk peduli kami terhadap warga yang merayakan imlek”. tutupnya (Fit).

Editor : Dina