Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Humas Korwil Himelaya : Kasus Proyek Fiktif HY Jangan Dikaitkan Dengan Organisasi

Humas Korwil Himelaya : Kasus Proyek Fiktif HY Jangan Dikaitkan Dengan Organisasi

125
0

Tanjungpinang, GK.com – Beredar pemberitaan adanya penangkapan yang dilakukan oleh Polres Tanjungpinang terhadap HY, mantan Sekretaris Korwil Perhimpunan Melayu Raya (Himelaya) Tanjungpinang dengan dugaan tindak pidana penipuan atau penggelapan dengan kasus menawarkan proyek fiktif, kemudian kasus tersebut dikaitkan dengan organisasi Himelaya Tanjungpinang.

Terkait hal itu, Humas Korwil Himelaya Tanjungpinang, Aji Anugraha menegaskan bahwa, kasus yang menimpa HY merupakan masalah pribadinya sendiri, tanpa ada sangkut paut dari organisasi.

“HY memang benar pengurus dari Melayu Raya, namun sudah dinonaktifkan sejak bulan Oktober 2020 lalu, melalui rapat internal organisasi Melayu Raya,” terang Aji, Sabtu (6/2) pagi, di Morning Bakery Km 8.

“Persoalan yang kita hadapi saat ini masih berkembangnya informasi di masyarakat bahwa yang bersangkutan masih dimengkaitkan kasus persoalan hukumnya dengan Himelaya,” lanjutnya.

Dikatakan Aji, munculnya beberapa pemberitaan yang menyebutkan HY merupakan Sekretaris dari Melayu Raya, untuk itu tentunya dari pihak Internal organisasi perlu meluruskan hal tersebut.

“Kasus ini merupakan persoalan pribadi, terpisah dari kegiatan-kegiatan organisasi, sehingga ketika muncul status beliau merupakan Sekretaris Melayu Raya, maka kami merasa hal ini harus diluruskan, sehingga tidak terjadi multitafsir di masyarakat terkait kasus ini dengan Himelaya”. pungkas Aji. (Fit).

Editor : Dina