Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Jabatan 3 Kepala Dinas di Tanjungpinang Open Bidding

Jabatan 3 Kepala Dinas di Tanjungpinang Open Bidding

133
0

Tanjungpinang, GK.com – Pasca Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, ada 3 jabatan Kepala Dinas yang ternyata kosong.

Jabatan tersebut adalah Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pendidikan di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.Ip mengatakan, 3 jabatan tersebut sementara akan diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt).

“Untuk sementara akan diisi oleh Plt, Insya Allah hari ini akan Open Bidding sesuai prosedur,” ujar Rahma, Senin (11/1) pagi, di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Senggarang.

“Siapa saja bisa menjabat, kita buka untuk siapa saja. Tentu harus sesuai dengan kriteria, dan sesuai dengan moto segala sesuatu tidak boleh tunda pekerjaan”. sambungnya.

Sementara itu, Kepala Dinas yang sebelumnya menjabat pada bagian tersebut, kini dipindah tugaskan di Dinas yang sudah ditentukan, diantaranya Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB, Rustam, SKM, M.Si dipindahkan menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM), selanjutnya Kepala Dinas Pendidikan Atmadinata, M.Pd dipindahkan menjadi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Ruly Friady, S.Sos, M.Si menjabat menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tanjungpinang. (RE).

Editor : Febri