Beranda Kepulauan Riau Karimun Satu Awak Kapal SB Tiga Saudara yang Sempat Hilang Ditemukan Tak Bernyawa

Satu Awak Kapal SB Tiga Saudara yang Sempat Hilang Ditemukan Tak Bernyawa

702
0
Korban SB Tiga Saudara saat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia

Karimun, GK.com – Salah seorang Awak Kapal Speed Board (SB) Tiga Saudara yang sempat hilang di perairan Sawang, Kundur Barat, Kabupaten Karimun, saat ini telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Rabu (23/12) pagi.

Kepada Media ini, Kasatpolairud Polres Karimun, Iptu Binsar Samosir mengatakan bahwa, salah seorang korban yang ditemukan tersebut bernama Ali, yang merupakan Kepala Kamar Mesin (KKM) dari SB Tiga Saudara.

“Iya, satu sudah ditemukan atas nama Ali. Korban ditemukan di Perairan Lubuk Kundur,” jelas Iptu Binsar Samosir melalui via panggilan suara.

Disampaikan Binsar, saat ini pihaknya masih melakukan upaya pencarian satu korban hilang lainnya, yakni ABK bernama Taufik yang merupakan Nahkoda Kapal tersebut.

“Akan terus kita lakukan pencarian terhadap satu korban yang masih hilang, yaitu Nahkoda Kapal, mudah-mudahan segera ketemu”. harapnya.

Diketahui sebelumnya, berdasarkan penelusuran dari pihak Kepolisian serta masyarakat setempat yang mencari keberadaan korban, telah ditemukan berupa barang-barang yang di duga kuat milik dari SB Tiga Saudara tersebut.

Pencarian tersebut juga melibatkan 3 Unit Kapal milik Satpolairud dan beberapa unit Pompong milik masyarakat setempat. (RC).

Editor : Febri