Beranda Pendidikan Guru SMKN 4 Tanjungpinang Saling Tular Kado

Guru SMKN 4 Tanjungpinang Saling Tular Kado

121
0
Foto bersama para Guru dan staf SMKN 4 Tanjungpinang

Tanjungpinang, GK.com – Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke- 75, sekaligus Hari Guru Nasional (HGN). SMK Negeri 4 Tanjungpinang warnai hari besar bagi para Guru tersebut dengan mengadakan ajang silahturahmi serta saling bertukar kado.

Kegiatan yang digelar di Aula SMK Negeri 4 Tanjungpinang, Jalan Nusantara Km 14 pada Rabu (25/11) itu, hanya dihadiri oleh para staff dan guru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kepala SMK Negeri 4 Tanjungpinang, Sulasmi, S.Pd, MM mengungkapkan, perayaan HUT PGRI ke- 75 ini diadakan sekaligus memberikan apresiasi dan reward kepada para Guru yang telah mengharumkan nama Sekolah.

“Beragam jenis kado telah disiapkan oleh masing-masing Guru, nantinya diundi dan saling bertukar,” kata Sulasmi.

“Ada beberapa Guru yang kami berikan penghargaan dalam bentuk sertifikat dan uang pembinaan, karena telah berhasil membawa anak didiknya menjuarai perlombaan sampai ke tingkat Nasional,” lanjutnya.

Sulasmi mengatakan, serangkaian juara yang ditorehkan oleh siswa-siswi SMK Negeri 4 di sepanjang Tahun 2020 diantaranya Juara 2 tingkat Nasional LKS Animasi, Juara terbaik 3 lomba melukis, Juara 1 tingkat Provinsi Musik Tradisional dan Juara Karate tingkat Nasional.

“Semoga dalam momentum HUT PGRI ke- 75 tahun ini, para Guru tetap bersemangat dalam menjalankan tugasnya, meskipun dalam keadaan pandemi Covid-19”. tutupnya. (SS).

Editor : Febri