Beranda Pariwisata Masa Pandemi, Pantai Pelawan Tetap Ramai

Masa Pandemi, Pantai Pelawan Tetap Ramai

522
0
Para pengunjung memadati Pantai Pelawan Karimun

Karimun, GK.com – Meski pandemi Covid-19 belum berakhir dan Kabupaten Karimun sedang mengalami lonjakan penambahan pasien terpapar Covid-19, namun antusias warga untuk berwisata masih tinggi, seakan sudah melupakan virus mematikan tersebut.

Pada hari libur panjang pekan ini, salah satu destinasi wisata alam yang cukup populer dikalangan masyarakat Karimun, yaitu Pantai Pelawan yang berada di Desa Pangke, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau ramai dipenuhi oleh Wisatawan lokal.

Salah satu pengunjung yang ditemui Awak Media ini, Rohana warga Telaga Harapan mengatakan, dirinya sekeluarga berkunjung ke Pantai Pelawan ini hanya untuk menghabiskan waktu di libur panjang.

“Karena jarak tempuh yang dekat dan kebetulan Ayah anak-anak mau berangkat dalam waktu dekat ini, jadi kami putuskan untuk jalan-jalan kesini,” ujarnya, Minggu (1/11) Siang.

Dikatakan Rohana, Ia mengetahui saat ini Kabupaten Karimun sedang mengalami lonjakan jumlah warga yang terpapar Covid -19, bahkan ada rasa khawatir akan terpapar, sehingga Ia tetap menerapkan Protokol Kesehatan demi menjaga keluarganya dari Covid-19.

“Saya dan keluarga tetap mengantisipasi dengan senantiasa menggunakan masker dan membawa hand sanitizer kemanapun”. pungkasnya.

Pantai Pelawan Karimun merupakan salah satu Objek Wisata Tangguh Covid-19, hal ini dibuktikan dengan telah menerapkan Protokol Kesehatan seperti penyediaan tempat cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh di Loket pembelian tiket masuk. (RC).

Editor : Febri